Sunday, July 10, 2011

Nice Picture


hohoh… akhirnya pede juga nge publish gambar-gambar yang dibuat sendiri dari chat Yahoo Messanger, ini beberapa gambar yang saya anggap cantik. Sorry banget deh kalau saya sebutin ini yang paling bagus, karena emank pada dasarnya saya ga pintar ngegambar, walaahhh….
Yah, kalo ini mah temanya “LIhat kebunku, penuh dengan bunga, ada yang merah dan semuanya merah”, hahaha… memang sih masih amatiran, tapi setidaknya masih bisa gambar lebah, bunga yang cantik, batu hitam yang tidak seberapa mana itu, dan ulat. Ngomong-nomong, ulatnya cakep juga yah, hahahah…
Nah ini dia, kalo ini udah agak naikan dikit lah untuk tingkatan bisa ngegambar, haha… ini tema nya “Pak Tani nge-check kebun yang tiba-tiba ditumbuhi tanaman aneh”. Bentuknya kayak mawar gitu, tapi batangnya kurus dan dan sangat tinggi, sehingga melampaui tinggi badan Pak Tani, hahah…
Kalau yang ini, awalnya kepedean banget bilang ini gambar abstrak.. serasa anak arsitek yang sering bikin gambar abstrak (ya ampun nak, mimpi apa dikau sampai pengen jadi arsitek, menggambar aja kagak becus, hahaha)
Gdubraaaakkk… dari segi mana nya coba abstraknya, haha.. Tapi benar juga ini disebut gambar abstrak. Abstrak itu nama lainnya GAK JELAS kan?? haha.. iya, mulai dari ga jelas gambarnya bentuk apa, maksud gambarnya juga ga jelas apa (padahal memang lagi ga jelas mikirin apa kok sampai ngegambar ini, hahah), terus pewarnaannya juga jadi kagak jelas gitu (ya walapun jujur, untuk campuran pewarnaannya itu lumayan juga kok 
hoho..memuji diri sendiri)
Ya paling tidak, karena sudah merasakan betapa susahnya menggambar apalagi untuk memikirkan ide untuk menggambar, saya benar-benar salut ke setiap orang yang pintar ngegambar. Mereka pintar dalam menemukan suatu ide yang akan dituangkan dan berhasil mengimajinasikannya dalam memori pikiran mereka. Analisis yang kuat dan detail menurutku. Mereka bisa ingat gimana lekuk pada kuping orang, atau perbedaan garis wajah pada setiap orang, ataupun gerakan yang berbeda dalam tiap pose. Sungguh menakjubkan… Yeah, setiap orang memang dilahirkan dengan bakat alami yang mengesankan. Tapi sepertinya pintar menggambar memang tidaK dilahirkan untuk menjadi bakat alami bagi saya, huhu… menyedihkan!!

Reaksi:

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More