Wednesday, February 13, 2013

Dia yang Belum lagi kuketahui


Munajat bersenandung... rindu dalam kalbu
mengiang mendayu-dayu
bagaikan pipi di gores sembilu
rasa ngilu tiada menentu....
siang dan malam aku
memanjatkan doa pada robb-mu
agar aku diberi kekuatan..
aku mulai rapuh AJARI AKU

Bantu daku dalam kerapuhanku
___________________________________

 kuperuntukkan PADA 
Dia yang MASIH Belum lagi kuketahui
Keberadaan-nya..???

Ajari aku cinta untuk bersabar..


Untuk menemukan-mu di jalan robbul izzati..
Untuk menjaga segala kemuslimahanku..
Mengangkat derajat keimananku..

Serta membawaku dalam Indahnya agama Allah..



Ajari aku cinta untuk bertahan..

Pada kebaikan..
Pada keistiqomahan..

Pada Indahnya kesendirianku tanpa sentuhan haram..

Pada keindahan Cinta yang selalu terpendam..
Sampai kelak engkau datang menjemput..



Ajari aku cinta..

Seperti Para makhluk tuhan yang selalu berdzikir..
Seperti Hamba-hamba Tuhan yang selalu berfikir..

Di jauhkan dari manusia-manisa kafir dari tangan manusia yang tak bertanggung jawab..

Dan selalu ada dalam kerendahan hati tanpa kikir..



Ajari aku Cinta..

Aku ingin memilikimu karena TuhanMu, Allah..
Aku ingin menjadi pendampingmu karena Ajaran TuhanMu, Allah..

Aku ingin mencintai dan melengkapai kehidupanku juga hanya ada di jalan TuhanMu, Allah..

Demi Cintaku padamu, Karena Allah..

Hanya Karena TuhanMu, Allah..
Jadilah Imamku yang sempurna..
Yang selalu mencari cinta di jalan TuhanMu, Allah..

Untukmu Yang masih belum kuketahui

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More