Friday, February 4, 2011

Puisi UntuK SAHABAT tercinta

Sahabat…

Mungkin engkau tidak akan pernah tahu

Betapa berartinya engkau dimataku

Mungkin engkau juga tidak akan pernah tahu

Betapa sayangnya aku terhadapmu

Sahabat…

Mungkin aku tidak mampu memberi sesuatu

Mungkin aku tidak mampu menunjukkan rasa

Mungkin aku juga tidak sanggup menemani disetiap waktu

Mungkin aku juga tidak sanggup menghapus perihmu

Sahabat…

Terkadang aku tak mampu

Untuk menghindari konflik denganmu

Terkadang aku juga tak mampu

Untuk mencegah kecewa yang ku beri padamu

Sahabat…

Terkadang aku begitu egois

Dan tak mau tahu berbagai kesulitanmu

Terkadang aku juga begitu posesif

Ingin kau selalu bersamaku

Sahabat…

Terkadang aku begitu cemburu

Saat kau bersama yang lain

Dan mengacuhkan aku

Sungguh aku begitu cemburu

Sahabat…

Engkau begitu indah bagiku

Engkau begitu bermakna untukku

Karena bersamamu waktu terasa lebih hidup

Karena bersamamu dunia terasa lebih berwarna

Sahabat…

Tahukah kau seringkali aku rindu

Saat rutinitas membuat kita jauh

Dan aku menjadi begitu rindu

Saat tak secuil kabar pun yang ku dengar tentangmu

Sahabat…

Tahukah kau seringkali aku rindu

Saat jarak terbentang

Dan aku menjadi begitu rindu

Tak mendengar derai tawa dan gurau candamu

Sahabat…

Mungkinkah aku begitu egois

Hingga berharap masa indah itu akan terulang lagi

Bersama menapaki perjuangan

Dengan tetap bersamamu

Sahabat…

Seringkali kecewa ku goreskan

Seringkali luka ku torehkan

Seringkali pengabaikan ku lakukan

Pada hati lembut mu, sobat.

Sahabat…

Jangan tanya rasa sayangku terhadapmu

Jangan tanya rasa cinta aku kepadamu

Jangan tanya betapa kasih aku padamu

Karena meski tak mampu ku beri dengan limpahan materi

Aku mencintaimu dengan tulus, sungguh!

Sahabat…

Percayakah kau bila aku katakan

Bahwa kau sahabat terbaikku

Percayakah kau bila aku katakan

Aku mensyukuri nikmatNya memiliki sahabat sepertimu

Sahabat…

Banyak waktu kita lalui bersama

Suka maupun duka

Senyum dan tangis bersama

Sahabat…

Aku tahu aku begitu kaku

Menunjukkan perasaan

kuIngin ku memelukmu kala hatimu terluka

Sekedar meringankan beban hatimu

Sahabat…

Aku tahu aku begitu kaku

Menunjukkan perasaanku

Inginku menghapus dukamu

Dan membuatmu tersenyum lagi, dan lagi!

Sahabat…

Tahukah kau matamu teramat indah

Bila harus kau hiasi dengan airmata

Tahukah kau wajahmu begitu manis

Tanpa harus kau hiasi dengan tangisan

Sahabat…

Ada harapku tentangmu dan aku

Yang seringkali kupanjatkan

Agar kita menjadi wanita yang tangguh

Yang mampu memberi inspirasi pada wanita didunia

Tentang kekuatan dan ketegaran

Dibalik kelembutan yang mesti kita lekatkan

Sahabat…

Maka patutkah wanita seperti kita menangis

Kala ujian itu datang?

Kala kesulitan itu menyerang?

Kala himpitan itu menghadang?

Sahabat…

Maka layakkah kita bersedih hati

Saat cinta tak juga menghampiri?

Saat asa tak juga membersamai?

Saat cita tak juga terraih?

Sahabat…

Maka dapatkah ku katakan

Bila jiwa kita ada yang memiliki

Mengenggam dengan sepenuh kasih

Maka pantaslah kita berbahagia

Sahabat…

Teriring cintaku

Yang tak pernah kau tahu akan kebesarannya

Bersemangatlah seperti mentari

Yang begitu ceria menyinari hari

Sahabat…

Teriring kasihku

Yang tak pernah kau tahu akan ketulusannya

Tetaplah seperti mawar yang merekah

Harum namun tetap terjaga

Sahabat…

Semoga kita mampu seperti kupu-kupu

Mengepakkan sayap cantik

Untuk mengejar cita

Meski harus tertatih bersama kungkungan proses

Sahabat…

Maka semoga Allah pun berkenan meridhoi

Saat persahabatan ini dalam frame ketaatan

Saat persahabatan ini kita dapat saling menjaga

Saat persahabatan ini kita dapat saling menasehati

Sahabat…

Jangan pernah letih mencintaiku

Karena akupun tak kan menjadi letih dengan cintamu

Jangan pernah lelah menyayangiku

Karena akupun dapat kuat karena memilikimu

Sahabat…

Aku mencintaimu karena Allah

Aku menyayangimu karena Allah

Maka apakah kau juga mencintai aku karena Allah?

Dan menyayangi aku karena Allah?

***********Sahabat.....JazakaAllah atas segala cinta yang telah engKau beriKan........************

(¯`v´¯)

`*.¸.*´

¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•. SaLam UKHUWAH peNuh CINTA......^_Senyum_^

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More