Friday, February 4, 2011

IZinkan AKU MenCINTAIMU Ya RASUL

*** Bismillahirrahmanirrohim.....

Ya Rasul…

Izinkan aku mencintaimu…

Seperti mencintai diriku yang murni…

Ya Rasul…

Izinkan aku menyambung jasa`mu…

Seperti mengingat jasa orang tua`ku..

Ya Rasul…

Izinkan aku bersilahturami dengan`mu…

Seperti aku berjumpa dengan kekasih`ku…

Ya Rasul…

Ya Rasullullah habibullah`ku tercinta…

Hanya dengan mencintai`mu aku hidup…

Hanya dengan mengasihi`mu aku bersih….

Dan hanya dengan menyayangi`mu aku rindu..

Rindu ini tak terbendung, ingin sekali berjumpa dengan`mu…

Rindu ini tak kan sanggup, ingin sekali mendengar Al-Quran`mu…

Rindu ini tak kan rela jika kau jauh dari`ku…..

Aku hampa tanpa pengajaran`mu..

Seperti tak ada jantung dalam jasad`ku..

Apa yang ada dalam lisan, ucap, laku lampa`mu

Adalah semua cerminan perlakuan`ku..

Ya Rasul…

Ya Habibbullah kasih dan junjungan`ku….

Mata hati`ku adalah Mata hati`mu..

Islam`mu adalah Islam`ku…

Al-quran`mu adalah Al-Quran`ku….

Ya Rasul…

Ya Habibbullah ruh`ku….

Izinkan cinta ini bersemayan dalam hati`mu..

Izinkan cinta ini menyatu dalam gerak sholat`mu..

Izinkan cinta ini menyelaras dalam aura Sufi`mu…

Izinkan cinta ini dalam tarian Tasawuf`mu…

Izinkan cinta ini dalam energy Zuhud`mu…

Ya Rasul…

Ya Penghulu mulia yang ku kenal….

Izinkan aku mencintai`mu sampai titik jiwa ini hilang bersama`mu…

Aku mencintai`mu dalam kedamaian..

Iman`mu, tawakal`mu, dan pengajaran`mu…

Terimalah cinta ini yang ikhlas…

Terimalah jumpa ini yang ridha..

Terimalah gerak ini yang tawakal…

Ya Rasul…

Ya Khatamul Anbiya suci`ku.

Jadilah aku kekasih rasa`mu…

Kekasih dalam penantian tahajud`ku…

Kekasih separuh sayap`ku..

Kelak Kau mengajak aku 'tuk mi’raj bersama`mu lagi..

Menembus langit ke 7….

Dalam Sidratal muntaha`Nya...

Yaitu tempat paling tinggi,

Yang di atasnya tidak ada sesuatu lagi,

Dan di dekatnya jannatul Ma'waa,

Taman tempat tinggal, surga yang paling indah...

Yaa Rabbi..

Yaa Ilahhi kasih`ku..

Dengarkan perkataan qolbun`ku..

Percakapan lisan bhatin`ku..

Doa kekasih`MU,

Munajah hamba`MU yang dhoif..

Masukkanlah segala pinta`ku dalam daftar izin`MU,

Tuk miraj dalam Perjalanan Suci Ilahiyah`ku..

Bersama habibullah`ku terkasih dari yang kasih.

Tercinta dari yang cinta..

Dan Termulia dari yang mulia..

Dia`lah : Muhammad Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

"Allah umma salli ’ala muhammadin, wa ’ala ali muhammad, kama sallayta ’ala ibrahim wa ’ala ali ibrahim, innaka hamidum-majid. allahumma barik ’ala muhammad wa ’ala ali muhammad kama barakta ’ala ibrahim wa ’ala ali ibrahim, innaka hamidun majid"

"..Sesungguhnya pada mereka itu (Ibrahim dan umatnya) ada teladan yang baik bagimu; (yaitu) bagi orang-orang yang mengharap (pahala) Allah dan (keselamatan pada) Hari Kemudian. Dan barangsiapa yang berpaling, maka sesungguhnya Allah Dia-lah yang Maha kaya lagi Maha Terpuji." (QS. Al-Mumtahana 60: 6)

Nabi SAW bersabda :

“Cintailah Allah karena Dia telah memberimu makan dan kenikmatan-Nya Dan cintailah aku dengan cinta Allah Swt kepadaku”

"...,Niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Al-Mujadilah 58: 22)

"Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan , Kami beri mereka rezeki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan." (QS. Al Isra 17:70)

"Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong ."Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (QS Al-Isra 17:80-81)



******

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More