Saturday, January 22, 2011

Sekularisme Dalam Sorotan




HTI Press. Pada hari Ahad, 9 januari 2011, Muslimah HTI DPD II Banyumas menyelenggarakan seminar Ke-Islaman, mengambil tema ” Sekularisme dalam Sorotan“. Bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, seminar ini dihadiri oleh Mubalighot, para Nyai Pondok Pesantren, Guru dan Pengawas `Agama, penggerak majlis ta’lim dan Ustadzat. Pemateri yang dihadirkan, Ustadzah Ning Muhibbin (Mubalighoh Banyumas), ustadzah Hj Asih Sari Umiatun (Muslimah HTI Banyumas), dan Ustadzah Siti Muslikhati, M.Si (Muslimah HTI DPD I Yogyakarta).

Walaupun di awal persiapan Muslimah HTI Banyumas harus berhadapan dengan pihak Kemenag Banyumas yang kurang open hanya karena menganggap HTI merupakan gerakan transnasional, namun tidak menyurutkan langkah panitia untuk tetap terus menyakinkan bahwa HTI berjuang agar Indonesia lebih baik. Terbukti dengan peserta yang hadir cukup banyak dan antusias mengikuti jalannya acara hingga selesai.

Dalam pemaparannya, ketiga pemateri bersemangat mengungkap fakta dan bahaya sekularisme serta mengajak seluruh peserta untuk menjadikan Islam sebagai mabda/idiologi yang mengatur seluruh tatanan kehidupan.Di sela acara juga ditampilkan tayangan Bisyarah Khilafah, bukti bahwa janji dan pertolongan Alloh akan diberikan kepada kaum muslimin yang gigih dan ikhlas memperjuangan kemuliaan umat dalam naungan syariah dan khilafah.(MHTI DPD II Banyumas)

BY:MUSLIMAH hIZBUT TAHRIR INDONESIA

Reaksi:

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More