Saturday, January 22, 2011

Muslima HTI indonesia di kota Purbalingga Gelar Diskusi Kritisi Program PEP

HTI Press. Hari Kamis, 30 Desember 2010 pukul 13.30 sampai dengan 16.00 bertempat di RM. Sidoroso Purbalingga, Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia Purbalingga menggelar Diskusi Muslimah dengan tema “Mungkinkah Perempuan Mengentaskan Kemiskinan Bangsa ? Telaah Kritis Atas Program PEP”.

Acara yang berlangsung santai namun serius ini, alhamdulilah dihadiri oleh sekitar 15 muslimah yang terdiri dari tokoh dan pengurus majlis taklim se-purbalingga dengan menghadirkan dua pembicara, yaitu : ustdazah Lies Arifah, SP.d (MHTI Yogyakarta) dan ustadzah Muthi’ah, ST (Ketua MHTI purbalingga). Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Tim PKK kabupaten yang juga istri dari Bupati Purbalingga Ibu Sudarli Heru Sujatmoko yang menjadi keynote speaker dan didampingi oleh ibu Erna, Pokja I bidang kemiskinan.

Acara ini di gelar bertujuan untuk memberi penjelasan tentang alasan mendasar dari program pemberdayaan ekonomi perempuan sebagai upaya untuk mengentaskan kemiskinan dan dampak yang ditimbulkannya serta bagaimana solusi Islam dalam mengentaskan kemiskinan. (MHTI Purbalingga)

Reaksi:

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More