Sunday, January 9, 2011

Berusaha Kembali pada-NYA

Memercikkan kebahagiaan permata hati
Berbelut sang surya pada awal nafasku
Cinta ini bagai laksana bintang
Menyadari akan lemahnya jiwa in
iDengan berlapis dosa seperti buih laut



Ya Rabbul Izzati..
Izinkanlah aku kembali padaMu
Meski mungkin takkan pantas
Meski mungkin takkan sempurna
Berikan aku kesempatan waktu
Aku ingin kembali padaMu
Meski ku tak layak bersujud padaMu
Melimpahkan air mata padaMu



Ya Allah...
Aku ingin mengadu
Bahwa hari ini aku melakukan hal ini itu
Sesuatu yang telah membuatku teringat padaMu
Ku rindu denganMu
Ku ingin bercinta denganMu
Di malam-malamMU..
Ketika manusia terlelap dalam letinya


Kepala tertunduk lesu
Jiwa bergetar luluh pilu
Air mata tak mampu terbendung
Kala kusebut asmamu yang agung



Yaa Allah...
Mengapa baru teringat,..???
Seteleh semua terlanjur..
Mengaa baru tersadar,..???
Setelah semua hancur..


Terlalu jauh langkah kaki
Pijak kenikmatan semu duniawi
Tersenyum bangga karena masih diatas segalanya
Tak pernah tersadar semua hanya sementara



Yaa Allah...
Terangi jiwa yang dalam kegelapan
Tuntun tangan-tangan rapuh ini
Agar tak terulang jatuh kelubang yang sama
Terima taubat ku sebelum nafas diujung waktu...

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More