Friday, August 27, 2010

SeBuah pENGAKUAN Ku... ""

Aku duduk tersipu saat menghadapmu.,
ingin kubasuh tubuhku dengan cahyaMu
Tubuh yang penuh penyesalan menggantung di dalam kallbu
Di mana lagi aku bersujud’’
Dalam kehidupan yang Penuh dengan Gelapnya DuNiaMU.
dAn dari takutnya kami AkAn NafSu kejahatan Munguasai diri.
BeRiKaN kamI Setitik cayaha dari SuRgamu.
Terkadang aku melupakan untuk beribadah ke padamu...
Akan tetapi bukan hamba lalai untuk berbakti padamu...
melaikan aku manusia biasa yang lupuk setiap kesalahan..
Terkadang aku tak ingat mengingat Mu..
tetapi aku bukan tak ingant padamu
Tapi itulah diriku hamba yang hina InI.

  

Ya TUHAN kU bermunajat padamu...
sesungguhnya aku berlindung ke padamu dari buruknya pendengaranku,penglihatanku,lisanku dan jiwaku.
Ya tuhanku,Sesunguhnya aku berlindung ke padamu dari keburukan akhlak.
Ya tuhaku Ampunilah aku dan tujukilah aku jalan yang lurus dan sejahterakahkanlah aku dalam kebaikan.
Ya tuhanku yang mengendalikan hati,kendalikanlah hatiku untuk selalu berbakti kepadamu.
Ya Allah YA tuhanku,Berikanlah ket5akwaan atas Jiwaku ini dan sUcikanlah aku sebagaimana engkau telah sucinya namaku.
Ya Allah tuhanku sesungguhnya aku berlindung dari ILmu yang bermamfaat yang telah engkau anugrahkan ke padaku.
Ya Allah.. pebaikilah Agamaku yang menjadi perisai segala urusanku.
Ya Tuhanku perbaikilah duniaku yang menjadi tempat hidupku,dan yang menjadi tempat peristirahatanku dari segala ke Jahatan.
Ya allah sesunguhnya aku memohon ke padamu kesehatan Iman,keimanan yang melekat dalam akhlak yang baik,keberhasilan yang yang mewariskan kebahagian,kasih sayang darimu serta ampunan dan Ridha-Mu
Ya allah sesunguhnya aku memohon ke padamu.. kerna Engkaulah tempat sebaik-baiknya tempat kembali.:(

hArI DeMI HARI aku lalui ke hidupan yang telah engkau Amanahkan ke pada hamba.
dengan jalan yang sangat sulit untuk ku jalani.
aKAN tEtapi Ciptaanmu tak Pernah lepas Dari Penglihatanku.
API.. TANAH..AIR..BATU
Dari Api hamba Belajar tenTANG ARTI keberanian....
Dari TANAH aku belajar kehidupan ....
Dari AIR hamba belajar ketenagan ....
Dari BATU yang telah Engkau ciptakan,,, aku belajar Tetap tegar Menempuh jalanMU.

DaN aKu bErSujUd Di hAdApAnMu Setiap Saat KeRnA aku tau'' EnGkAu AdAlah PEMILIK KE SEMPURNAAN..^^
sungguh!!! setiap saat dan Waktu''
kurindu cahyaMu!!! Pantaskah Hamba Merindu  SaaT BerteMu DenGaNMu Mu...!!!!

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More