Friday, August 27, 2010

KiTa Sentiasa berada dalam Pengawasanmu Ya'' Allah


Duhai Saudaraku ^_^

sAAT kita bersembunyi MenCaRi PeRsembunyian.
Maka jika kamu tahu,sebenarnya kamu dalam pengawasan Allah.
Engkau takut andai mata-mata manusia melihatmu
bahwasanya kau sedang melakukan DOSA'

Tatapi engakau sangat merasa tidak malu dan tiada takut terhadap Allah'
Padahal dia maha melihat segala perbuatan manusia di muka bumi.''
Astagfirullah hAL'AZIM..........***

Ya ALLAH...bila dosa bila dosa-dosaku melimpah,
Maka aku tahu ampunan-Mu lebih besar.
Aku berdosa Kepada-MU sebagaimana aku di perintah TUNDUK''
jIKA kedua tanganku menegadah siapa yang mengasihi.
Jika yang mengadu Kepada-Mu hanya orang baik,
Lantas pada siapa pelaku dosa dan Maksiat mengadu....???

Aku tidak memiliki perantara selain mengharap <<
Indahnya Ampunan-Mu,lalu aku benar-benar berserah diri.

sEMUA ANAK cucu adam memiliki dosa.>>
Dan sebaik-Baik orang yang melakukan berdosa adalah mereka' yang mau bertaubat'' ^_^ **

Wallahu a'lam bi ash-shawab

Muslimah
HIZBUT TAHRIR INDONESIA( ..MHTI.. )

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More