Wednesday, December 26, 2012

Trailer baru Habibie & Ainun

Trailer baru Habibie & Ainun, lebih banyak kisah hidup Habibie disuguhkan


Sumber: indonesianfilmcenter.com

Hanung Bramantyo akan menyuguhkan biopik salah satu tokoh nasional Indonesia, BJ Habibie akhir tahun ini. Kisah hidup mantan presiden Indonesia ini bakal digarap Hanung dalam HABIBIE & AINUN secara berbeda.
Selain memaparkan karir politik sang presiden, film ini juga tak luput menyorot kisah personal sang presiden dengan istrinya, Ainun Habibie. Dua bintang film ternama, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dipercaya Hanung untuk menghidupkan sosok Habibie dan Ainun dalam film.
Baru-baru ini, MD Pictures merilis trailer baru filmnya. Trailer dengan durasi 2 menit 25 detik ini menyuguhkan banyak potongan adegan baru yang kesemuanya memaparkan tentang kisah hidup Habibie, dari saat ia menikahi Ainun sampai saat-saat menemani sang istri yang terbaring sakit. Tak lupa momen penting seperti pelantikannya sebagai Wakil Presiden turut dimasukkan ke dalam film.
Reza Rahadian berhasil membawakan dengan baik sosok mantan presiden Indonesia tersebut, baik lewat tata rias muka serta aksen yang diucapkannya. Sedangkan Bunga Citra Lestari tampil tak mengecewakan saat memerankan sosok Ainun, cinta sejati Habibie.
Tone yang digunakan Hanung Bramantyo dalam film mengingatkan kita pada tone warna yang pernah digunakannya saat menggarap AYAT AYAT CINTA. Makin tak sabar bukan untuk menontonnya, tunggu penayangannya 20 Desember nanti di bioskop tanah air.

Reaksi:

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More