Friday, June 1, 2012

Lesbian , Mengaku Seorang Mujtahid?



Buku Allah, Liberty & Love
 
selama bulan Mei 2012 ini ,akan menjadi materi roadshow Irshad Manji seorang tokoh liberalis dan penggiat lesbian ke berbagai kota di Indonesia. Dengan dukungan kuat para pemujanya Manji akan mempromosikan pola hidup kaum Luth di seantero Indonesia, walaupun ditentang habis oleh kaum muslimin,secara perlahan dan pasti Manji mempromosikan hubungan sejenis homo dan lesbian. Dengan bangganya sebagai lesbian Manji nyeleneh mengaku sebagai mujtahid Para pemuja dan penyanjungnya sama rusaknya. Semoga Umat Islam tidak terpengaruh dengan gagasan-gagasan liberalis ala Manji.

“Barangsiaa di antara kalian yang melihat suatu kemunkaran maka hendaklah ia mengubah dengan tangannya; jika tidak mampu maka dengan lisannya; dan jika tidak mampu juga, maka dengan hatinya. Itulah selemah-lemah iman.” (HR Muslim).

Lesbianisme itu adalah kemaksiatan dan hukumannya sangat jelas. Seperti yang diriwayatkan Imam Abu Dawud, Imam Tirmidzi, Imam Ibnu Majah, Imam Ahmad dari Sahabat Ibnu Abbas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda, yang artinya:

Barangsiapa yang kalian temui melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks/lesbian) maka bunuhlah pelaku dan orang yang menjadi objeknya.

Jadi Irsyad Manji kalau di masyarakat Islam itu sudah dihukum mati! Bukan malah disanjung dan di puja…..bahkan dinobatkan sebagai Mujtahid???

Reaksi:

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More