Sunday, January 6, 2013

Sinopsis Film Habibie & Ainun Trailer dan Pemeran

Teaser Trailer HABIBIE dan AINUN Sangat Romantis
Jika cerita cinta kerap diidentikkan dengan Romeo dan Juliet yang berakhir tragis, tampaknya di Indonesia akan ada barometer baru sebuah kisah percintaan asli Indonesia, yaitu cinta Habibie dan Ainun. Lewat teaser trailer terbarunya, film “Habibie dan Ainun” memberikan sedikit gambaran mengenai bagaimana film tersebut akan dibesut.

Sutradara Hanung Bramantyo memberikan dua potongan adegan berbeda di dalam teaser trailer berdurasi empat menit tersebut. Satu adegan pertemuan pertama Habibie dengan Ainun –yang membuat Habibie terpana melihat kecantikannya, dan satu lagi adalah adegan dimana Habibie berusaha untuk menenangkan Ainun yang takut naik pesawat terbang.

Khusus untuk adegan kedua itu, Reza Rahardian berhasil menampilkan sosok Habibie yang cerdas, namun penuh kasih. Siapapun yang menonton klip ini pasti akan dibuat tersentuh dengan kehangatan atmosfir cinta yang diciptakan oleh Hanung. Bunga Citra Lestari sendiri tak kalah luar biasa memerankan sosok Ainun yang kebingungan dan benar-benar takut dengan guncangan yang dialami oleh pesawat yang mereka tumpangi.

Di akhir klip, Habibie menghibur Ainun dan berjanji bahwa dirinya akan membangun sebuah truk terbang yang paling aman untuk sang istri. Ah… so sweet!

Menurut B.J. Habibie sendiri, film yang dijadwalkan untuk rilis pada akhir tahun ini diharapkan dapat lebih menginspirasi lagi, “Saya berharap buku Habibie dan Ainun bisa menginspirasi, namun film ini seharusnya bisa lebih menginspirasi lagi,” ujar Habibie pada suatu kesempatan.

Video Film Habibie & Ainun | Sinopsis, Pemeran dan Video Trailer Film Habibie & Ainun
. Kisah perjalanan hidup antara mantan presiden BJ. Habibie dan Hasri Ainun Habibie yang difilmkan oleh Faozan Rizal dan diangkat dari novel dengan judul yang sama ini cukup menarik banyak pihak dan dianggap sebagai panutan untuk membina keluarga sakinah.

Sinopsis Film Habibie & Ainun Trailer dan Pemeran

Dari Indonesia ke Jerman–sampai Ainun menutup usia yang dibintangi Bunga Citra Lestari (Hasri Ainun Habibie) dan Reza Rahardian (BJ Habibie) dan Faozan Rizal dipercaya memimpin proyek film yang direncanakan berdurasi 118 menit ini. Punya mimpi tidak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Berikut Sinopsis Film Habibie & Ainun Selengkapnya : 
Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. NamBlogger: Part of My World - Edit entriun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi? 

Yuk kita simak, teaser trailernya (RD)

Reaksi:

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More